Hot News

Video Momen Anies Bopong Keranda Jenazah Pasukan Oranye Korban Tabrak Lari

judikartu

agen bola terpercaya

Video Momen Anies Bopong Keranda Jenazah Pasukan Oranye Korban Tabrak Lari

Melalui akun Instagram pribadinya, Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan, mengungkapkan rasa belasungkawa. Dalam unggahannya pada Minggu (31/3/19) pukul 11.30 WIB, Anies menyampaikan berita duka wafatnya salah seorang petugas PPSU (Pasukan Oranye) DKI Jakarta. Ia tewas setelah menjadi korban tabrak lari ketika dirinya tengah bertugas menyapu jalan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.⁣

Hai kau pengemudi motor. Ketahuilah petugas penyapu jalan yang kau tabrak itu hari ini dikuburkan. Kau tabrak dia hari Selasa Subuh, 26 Maret. Lalu kau lari. Kau tega meninggalkan anak manusia terkapar tak berdaya di jalan raya. ⁣

Naufal Rosyid ditemukan terkapar di tepi jalan. Masih dengan sapu dan seragamnya. Di bawah jalan layang Pasar Rebo. Tak sadarkan diri. Pukul 5.30 pagi dia ditemukan oleh kawan kerjanya.” Tulis Anies dalam caption unggahannya.

Korban bernama Naufal Rosyid (24). Ia ditabrak pada Selasa (26/3/19) subuh.

Baca Juga :

bape88

poker online terbaik

Tak lupa diakhir unggahannya Anies mengingatkan pengguna jalan untuk berhati-hati. Ia juga mengecam aksi pengguna jalan yang telah membuat nyawa Naufal melayang dan tidak bertanggung jawab.

Untuk semua pengguna jalan. Kurangi kecepatan bila melihat ada petugas bekerja di jalan raya. Seragam mereka berwarna terang. Dan jadi bercahaya bila terkena lampu di saat gelap. Ingat, setiap petugas itu punya ibu, ayah, anak, istri, suami dan keluarga. Bantu pastikan mereka, yang bekerja untuk kita semua ini, bisa pulang ke rumah dengan selamat. Dan kau penungggang kendaaran tak dikenal itu… Ingatlah bahwa kau bisa lari pagi itu, tapi kau tidak bisa lari dari pertanggungjawaban di hadapan Yang Maha Adil.⁣

Klik Disini Video Menarik dan Unik Lainnya !!!

 

judikartu

agen bola terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *